Widy Mendadak Umumkan Cabut dari Vierratale, Kevin Aprilio Beri Bantahan

widy-mendadak-umumkan-cabut-dari-vierratale-kevin-aprilio-beri-bantahan widy-mendadak-umumkan-cabut-dari-vierratale-kevin-aprilio-beri-bantahan

Di tengah maraknya konser musik, maklumat mengejutkan justru baru saja ada dari industri musik Tanah Air. Pasalnya Widy, vokalis Vierratale, dirumorkan hengkang dari grup yang telah memlonggarkan namanya itu. Hal itu bahkan dikepahami publik dari pernyataan yang diunggah akun Widy senbatang tubuh atas Kamis (15/12) sore.

Namun, rumor Widy keluar dari Vierratale segera dibantah oleh sang keyboardist Kevin Aprilio. Kejelasan Kevin justru bertolak belakang dari pernyataan Widy sebelumnya yang sempat menghebohkan publik.

Widy unggah penyataan mundur dari Vierratale dan berpamitan dengan penggemar

Rumor Widy kelar dari Vierratale ini memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, rumor itu cukup mendadak, apalagi di tengah jadwal konser grup musik pop-rock itu yang cukup padat. Ditambah pernyataan itu diunggah langsung lampau akun Instagram pribadi Widy pada Kamis (15/12) sekitar sore hari. Padahal, siangnya ia masih beraktivitas dengan timnya, dan malam harinya akan ada konser.

Dalam unggahan itu, tertulis pernyataan bahwa seolah Widy sudah nggak bergabung dengan Vierratale. Ia juga berpamitan di para Vierrania atau sebutan untuk penggemar Vierratale dan timnya. Bahkan, wanita pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany itu menandai beberapa timnya di Vierratale termasuk rekan sejawatnya Kevin Aprilio dan Raka Cyril.

“Gue cabut juga dari Vierra ya. Gue udahan! Vierrania gue pamit juga ya. Tim Prod juga ya, gue pamit,” tulis penyataan di akun Instagram Widy.

Nggak lama kemudian pernyataan itu dihapus dari unggahan, tapi publik sudah terlanjur mengeingati. Hal itu metidak terhambatkan publik heran dan penasaran dengan apa yang terjadi dengan grup musik pelantun lagu Seandainya itu. Bahkan, nama Widy semakin hangan diperbincangkan di media sosial.

Kevin Aprilio akui Widy ada mamelenceng di luar, tapi membantah sang vokalis hengkang

Rumor Widy keluar dari Vierratale dan bikin heboh publik itu kemudian ditanggapi Kevin Aprilio. Melansir dari Kompas, Kevin menyatakan hubungan Widy dan Vierratale baik-baik saja. Bahkan, pemain keyboard itu juga menyebut bahwa mereka akan tampil satu panggung.

“Aman-aman nih, saya lagi mau jemput dia (Widy). Hari ini manggung bareng kok,” kata Kevin melantasi pesan singkat pada awak media, seperti yang dinukil dari Kompas.

Melalui pesan itu pula, Kevin mengakui bahwa Widy sedang menghadapi maSontak di luar grup musik mereka. Kendati Kevin nggak menjelaskan permaSontakan apa yang sedang dihadapi Widy, tapi publik sempat menduga bahwa penyataan Widy keluar dari Vierratale karena imbas kasus sibak baju di atas panggung.

Dikemaklumi belum lama ini Widy memang suah disomasi perkumpulan pemuda Palu atas aksinya ungkap baju di atas panggung saat konser musik di Palu. Namun, berdasarkan kebayanan Kevin itu mamelenceng yang Widy hadapi nggak berkaiatan dengan Vierratale.

Bantahan Kevin atas rumor Widy hengkang itu juga diunggah melintasi Instagram Story. Kevin ikut menyertakan unggahan Widy sebelumnya yang kini sudah dihapus. Pria 32 tahun itu menduga ponsel Widy dibajak orang, dan mengunggah pernyataan keluar dari grup tanpa sepengatahuan tim yang lain.

“Ini enggak adil ya guys. HP-nya kayak dibajak tadi deh hmmm,” tulis Kevin.

Lebih lanjut, Kevin juga menjelaskan bahwa ia baru saja bertemu dengan Widy untuk menghadiri daftar di markas TNI. Bahkan, momen keberklopan Widy, Kevin, dan Raka juga diunggah di Instagram mereka masing-masing. Hal itu bak tanda bahwa hubungan mereka cukup saling menolong dan Widy masih bergabung dengan Vierratale.

“Barusan ketemu saya di markas TNI AL, aman-aman saja. Malam ini juga manggung bareng,” imbuh Kevin.

Hebohnya publik usai mendengar rumor Widy keluar dari Vierratale justru meEntengkan Kevin mengucapkan terima kasih, sebab itu menandakan bahwa mereka masih diperhatikan dan mendapat dukungan dari publik, terutama para Vierrania.

Meski Kevin sudah membantah rumor soal Widy itu, dan menegaskan hubungan mereka cukup baik, namun maka artikel ini Hipwee terbitkan Widy belum memberikan kecerahan apapun usai unggahan pernyataan keluar dari Vierratale itu beredar maka dihapus.

Secocoknya, pernyataan Widy keluar dari Vierratale itu mungkin cukup disayangkan oleh penggemar. Widy memang sudah bergabung dengan Vierratale sejak awal grup musik itu berdiri pada 2008 silam. Hal itu membuat postur Widy dan karakter suaranya sudah sangat melekat dengan Vierratale.