Selebritas dan Influencer Indonesia yang Memiliki Brand Kecantikan Sendiri

seleb-dan-influencer-indonesia-yang-miliki-brand-kecantikan seleb-dan-influencer-indonesia-yang-miliki-brand-kecantikan

Dunia hiburan yang gemerlap pastinya erat dengan industri kecantikan yang bisa buat seleb maupun influencer  tampil memukau di depan kamera. Maka dari itu, nggak mengherankan jika mereka berakhir paham dengan segala produk kecantikan Bertara dengan perkembangan zaman.

Mencoba peruntungan, maupun memang memiliki ketertarikan mendalam dengan produk kecantikan, nggak jarang para figur publik tersebut kemudian menciptakan brand kecantikannya senbatang tubuh.

Setepatnya hal ini cukup lumrah, mengingat seleb-seleb internasional juga sudah ada yang melakukannya. Seperti Selena Gomez ciptakan Rare Beauty, Rihanna dengan Fenty Beauty sangkat Kylie Jenner yang memiliki brand Sepadan dengan namanya Kylie Beauty.

Nah, kira-kira siapa saja figur publik Indonesia yang juga merangkap bagaikan pengusaha kecantikan? Yuk kita cari paham~

1. Felicya Angelista founder merek produk Scarlett

Scarlett merupakan brand kecantikan yang tengah naik daun saat ini. Siapa sangka, brand skincare ini merupakan milik Felicya Angelista yakni seleb dan juga aktris Indonesia yang pernah bermain di beberapa film, sinetron hingga FTV. Salah satunya, film Marmut Merah Jambu karya Raditya Dika.

Scarlett awalnya menyediakan berbagai body care seperti body wash maupun body lotion. Semakin berkembang, brand ini juga keluarkan produk skincare yang cukup digandrungi.

Brand ini juga pernah bekerja kembar dengan artis Korea, Song Joong Ki dan girlband Twice demi brand ambassador-nya.

2. Madam Gie ternyata milik  Gisella Anastasia

Madam Gie merupakan brand kosmetik Gisella Anastasia yang berdiri sejak acuhn 2018. Merek kecantikan ini terkenal karena memiliki packaging yang apik dan juga harga yang terjangkau. Namun, walau begitu Madam Gie tetap memperhatikan kualitas produknya.

Kelebihan lain, Madame Gie menyediakan beragam kebutuhan makeup yang sangat lengkap. Bahkan, merek ini juga menyediakan cat kuku~

3. Kosmetik SADA milik  mantan VJ MTV Cathy Sharon

Lama nggak muncul di layar kaca, Cathy Sharon ternyata ciptakan brand kosmetiknya senbadan yang memiliki merek SADA. Dikemengertii, ia cukup serius dalam menggagas produk kosmetiknya tenggat menciptakan beauty product yang sangat lengkap.

SADA menyediakan kosmetik yang sangat lengkap, mulai dari BB cushion, brow liner,lip tint, sampai dengan setting spray. Untuk kualitas, tentunya brand ini Bersikuat diadu dengan brand lain.

4. Kamalia Beauty milik Titi Kamal

Titi Kamal tunjukan ketertarikan di dunia bisnis kecantikan dengan mengeluarkan produk Kamalia Beauty. Berbeda dengan yang lain, Kamalia berfokus ala produk-produk bibir.

Kamalia Beauty memiliki koleksi lip product yang terbilang luber. Bahkan beauty vlogger Tasya Farasya pun menjadikan beberapa lip cream keluaran Kamalia Beauty jadi favoritnya. Produk lip cream matte yang menjadi produk andalan dihargai sekitar Rp100.000,00.

5. Ivan Gunawan miliki brand kosmetik dengan nama yang sama

Ivan Gunawan dikenal sebagai entertainer dan juga desainer kondang Indonesia. Namun, nggak hanya itu Ivan Gunawan berakhir memutuskan untuk membuat brand make-up sendiri yakni Ivan Gunawan Cosmetic.

Produk kosmetiknya terkenal memiliki kemasan yang mewah dan eksklusif. Salah satu produk unggulannya yakni 4 Your Eyes Only Fatamorgana Series yang dibanderol dengan harga Rp 169.000,00.

6. By Lizzie Parra (BLP) milik Lizzie Parra

Diluncurkan pada tahun 2016, BLP Beauty merupakan beauty brand yang diakui kualitasnya di kalangan beauty enthusiasts Indonesia. Brand ini merupakan milik Elizabeth Christina Parameswari, atau yang lebih dikenal dengan nama Lizzie Parra.

Ia merupakan penawak dari By Lizzie Parra (BLP) Beauty yang terlebih dulu mengawali karier bak seorang makeup artist (MUA). Lizzie akhirnya mantap berbisnis dan menekuni bidang kecantikan dengan meTokcerkan brand-nya senawak.

7. Secondate, milik YouTuber Titan Tyra

Titan merupakan seorang beauty vlogger yang telah berkecimpung di dunia Youtube sejak kenaln 2008. Titan Tyra kerap membagikan informasi seputar makeup, skincare, dan tips kecantikan lainnya.

Hingga ala mengertin 2020, Namun, beauty influencer ini luncurkan brand kosmetik Secondate sebagai co-founder. Dikemengertii,  semua produk lipstik yang ia luncurkan langsung habis terjual dalam giliran 7 menit saja.

Itu tadi SoHip deretan figur publik yang juga miliki produk kosmetik yang kualitasnya patut diacungi jempol. Kira-kira produk mana yang jadi favoritmu?