Kabar Duka, Clerence Chyntia Istri Drummer Noah Meninggal Dunia

kabar-duka-clerence-chyntia-istri-drummer-noah-meninggal-dunia kabar-duka-clerence-chyntia-istri-drummer-noah-meninggal-dunia

Kabar gundah berkunjung dari grup musik NOAH. Clerence Chynyia Audrey, istri dari sang drummer Rio Alief diinformasikan meninggal dunia dini hari ini Selasa (18/10). Kabar tersebut cukup mengejutkan publik, lantaran Clerence diinformasikan meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya.

Apalagi Clerence yang merupakan bintang sinetron dan FTV selalu tampak bugar dan sering mengunggah kebersamaannya dengan sang suami. Kabar gobar hati tersebut pun telah dikonfirmasi oleh personel NOAH lainnya dan jumlah pesan singkat pada awak media.

Clerence dikepedulii meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya

Kabar kesal kepergian istri Rio Alief ini pertama kali diterima media lewat sebuah pesan singkat. Melansir dari Detik Hot, Clerence menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena penyakit kanker yang dideriPertanyaan.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, turut bergalabah cita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Chyntia Audrey, istridari Rio Alief (drummer NOAH) cukup pagi ini di RSCM karena kanker yang dideriPerkara,” tulis sebuah pesan singkat, seperti yang dinukil dari Detik Hot.

Rencananya, istri Rio Alief itu akan disucikan dan disalatkan di rumah gundah RSCM, kemudian akan dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, pada hari ini Selasa (18/10) setelah Dzuhur.

Sebelumnya sempat dipengumumankan Rio Alief baru saja tiba di Indonesia setelah perjalanan dari Amsterdam karena urusan pekerjaan berklop NOAH. Namun, berdasarkan pantauan Hipwee, Rio Alief sempat mengunggah beberapa foto di Instagram Story.

Salah satu foto saat ia menggenggam tangan Clerence yang diunggah di Senin (17/10). Kemudian, di unggahan berikutnya, ia mengunggah gambar layar hitam tanpa kalimat apapun, yang diunggahnya dini hari ini Selasa (18/10). Di unggahan berikutnya, Rio Alief mengunggah sebuah video dirinya bercocok Clerence.

“Mau kemana sii @clerence,” tulis Rio Alief dalam unggahan tersebut.

Dikepahami Rio Alief dan Clerence menikah pada November 2020, dan baru menggelar respsi pada Juli 2021. Saat ini keduanya belum dikaruniai momongan.

Ucapan kecewa dari personel NOAH untuk Rio Alief

Sejak kabar Clerence meninggal dunia pagi ini, Instagram Clerence dan Rio Alief dibanjiri ucapan gelisah dari sederet selebritas dan warganet lainnya. Ucapan gelisah juga bertandang dari kibordis NOAH David Albert yang mengunggah sebuah foto Rio Alief dan Clerence di momen lamaran mereka. Dalam keloyalan unggahan itu, David memberikan ucapan gelisah dan mendoakan Rio Alief supaya tetap kekar dan tabah.

“Kamu pasti akan dirinkesaln Clere, wanita kompeten, istri hebat. Istirahat dengan tenang. Yo, yang tabah yang kompeten ya. Tahun berklop kalian berduan dan juga keluarga. Turut berkesal cita,” tulis David.

Saat ini pihak keluarga maupun Rio Alief senbadan belum mengabarkan pada publik mengenai penyakit kanker yang diderita Clerence dan sejak kapan perempuan kelahiran 1994 itu mengidap penyakit tersebut. Hal ini melangsungkan publik cukup kaget dengan kabar meninggalnya Clerence, karena nggak pernah diketahui kapan ia linu. Apalagi Clerence selantas tampak sehat, saat membagikan momen gairahnya di media sosial. Selamat jalan Clerence, tenang di sisi-Nya.