Tactical Grenade Paling Overpower di Call of Duty Mobile

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-27 10:24:56

Pada gameplay Call of Duty Mobile, salah satu weapon cukup mematikan ialah granat. Weapon ini memiliki beragan kegunaan seperti menghancurkan lawan secara langsung hingga memberikan jebakan tertentu.

Pada Call of Duty Mobile, grenades terbagi menjadi dua jenis yakni Tactical Grenades dan Lethal Grenades. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Tactical Grenades yang cukup overpower dan terbaik di Call of Duty Mobile. Penasaran lebih lanjut? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Flashbang Grenade
Flashbang Grenade menjadi salah satu weapon granat populer sebab dapat membutakan serta membuat tuli lawan kiya dengan kurun waktu singkat ketika digunakan. Flashbang Grenade menjadi salah satu weapon cukup mematikan, sebab lawan kita akan buta sehingga dapat menjadi sasaran empuk untuk kita hajar. Flashbang Grenade juga memiliki radius dan durasi yang sama dengan Concussion Grenade. Jadi, ketika kita menggunakan senjata satu ini seharusnya tim kita mampu membantuk strategi yang pas.

Smoke Grenade
The Smoke Grenade menjadi salah satu taktik populer yang biasa digunakan sepanjang pertandingan. Sebab weapon satu ini mampu menciptakan tabir asap yang tidak dapat dilihat lawan, membingungkan dan menyembunyikan rekan satu tim kita dari pandangan lawan. Smoke Grenade dapat mencakup area yang cukup luas dengan durasi yang tergolong lama. Granat ini cocok pada pertempuran yang lebih taktis dan mengandalkan kejelian serta kerjasama tim.

Cryo Bomb
Cryo Bomb memiliki persamaan layaknya Concussion Grenade tapi dengan efek yang lebih kuat serta mematikan. Ini adalah item unik yang hanya dimiliki oleh Call of Duty: Mobile. Saat mendarat, Cryo Bomb melepaskan gelombang udara beku yang memperlambat musuh di area tersebut. Senjata ini benar-benar kuat karena punya spesifikasi radius 40 dan durasi 60 yang bikin granat ini menjadi salah satu yang berbahaya.

Gas Grenade
Ketika meledak, granat ini mampu menghasilkan gas hijau di suatu area. Lawan kita dapat terperangkap pada radius yang dapat membuat penglihatan mereka kabur dan gerakannya melambat. Selain itu, lawan kita juga tidak dapat mengarahkan pandangan ke bawah saat berada di dalam gas yang biasanya mencegah mereka untuk menembak balik. Karakter yang terkena gas juga terbatuk keras, menunjukkan posisi mereka kepada siapa pun pada akhirnya.

Nah itulah beberapa Tactical Grenades yang cukup overpower dan terbaik di Call of Duty Mobile. Semoga ulasan kali bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya!

Tags : Games, CODM