Panduan "On The Scent" dalam game Kingdom Come: Deliverance

Oleh : ftrrahman | 2022-05-05 12:36:21

Setelah mengetahui bahwa Reeky terlibat dalam serangan terhadap Neuhof, berangkatlah ke Ledetchko untuk menemukannya. Karena ayah Reeky adalah penyamak kulit local yang merupakan tempat yang paling jelas untuk memulai. Penyamak kulit awalnya akan mengklaim bahwa dia tidak tahu di mana Reeky berada, tetapi setelah beberapa meyakinkan dia akan memberi Henry beberapa petunjuk bahwa Reeky telah berburu dan bersembunyi di bagian terdalam dari hutan, dan dia curiga bahwa putranya sedang menjual permainan ilegalnya ke Pemilik Penginapan setempat.
Sebelum pemain menyelidiki pemilik penginapan itu, buatlah beberapa pertanyaan lagi. Orang lain di sekitar kota akan memberi tahu pemain bahwa Reeky tidak terlalu populer tetapi dia sering terlihat berkeliaran di pemandian lokal dengan salah satu pelayan mandi, Adela.
Awalnya dia konfrontatif dan yakin bahwa Henry datang untuk menceramahinya tentang dosa dan rayuan. Namun, Henry mampu meyakinkannya bahwa dia hanya mencari Reeky, dengan mengungkapkan bahwa dia terakhir melihat Reeky beberapa hari sebelumnya sedang mabuk (yang tidak biasa baginya), dan bergumam tentang Lubosh.
Reeky mengaku bahwa dia adalah satu-satunya wanita yang akan mendekatinya, dan bahwa dia telah mengubur uang di belakang rumahnya. Bahkan menawarkan untuk membiarkan dia mengambil setengah, atau bagi mereka untuk melarikan diri bersama. Adela menyatakan bahwa dia merasa kasihan pada Reeky, tetapi dia tidak mencintainya, dan tidak percaya dia benar-benar memiliki uang. Selanjutnya, dia dapat memastikan bahwa dia menjual daging rebusnya kepada Pemilik Penginapan, dan melewati kamp penebang kayu lokal dalam perjalanannya ke tempat persembunyiannya.
Pergi ke Inn dan berbicara dengan pemilik penginapan. Awalnya dia akan menyangkal mengenal Reeky, lalu meminta Henry untuk mengingatkan kurir bahwa dia masih berhutang beberapa barang. Jika Henry berhasil mendorong Pemilik Penginapan untuk membocorkan beberapa informasi lebih lanjut (atau berjanji untuk mengambil beberapa daging kelinci untuk melunasi hutang), dia akan memberitahu pemain bahwa dia tidak tahu lokasi yang tepat dari kamp, tetapi karena Reeky selalu mengambil lilin. dan minyak lampu dengan dia, dia tahu itu di suatu tempat yang gelap. Dia akan memberi tahu pemain lokasi dari tiga kemungkinan situs.
Tags : KingdomCome, Deliverance, OnTheScent