membahas skill Breach agent Valorant

Oleh : zidanzouw | 2022-04-05 09:15:43

Dalam game valorant terdapat banyak agent yang memiliki role dan juga skill yang unik, setiap agent yang ada memiliki skill dan juga kegunaannya masing – masing, salah satu role yang ada dalam game ini adalah initiator.

Tugas dari initiator sendiri adalah mencari lokasi keberadaan musuh dan membantu duelis mereka untuk memasuki site dengan memberikan informasi ataupun dengan membutakan serta mendebuff para musuh yang ada.

Salah satu agent initiator yang ada dalam game ini adalah breach, agent ini memiliki banyak utility untuk membantu tim masuk ke dalam site, untuk itu pada artikel kali ini akan membahas mengenai skill dari breach.

1. Aftershock ( C )

Menembakan fusion charge ke arah tembok dan memberikan damage ke semua orang yang berada di dalam area skill ini, dengan skill ini breach dapat menahan defuse spike ataupun menahan musuh agar tidak melakukan planting karena musuh yang berada di dalam area skill ini akan terkena damage yang cukup besar.

2. Flashpoint ( Q )

Breach menembakan blinding charge ke arah tembok dan membutakan musuh yang melihat kearah flashpoint ini, dengan skill ini breach dapat membutakan musuh yang bersembunyi di balik tembok manapun.

3. Fault Line ( E )

Breach menembakan seismic blast kearah musuh secara garis lurus, musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan efek dazing yang membuat mereka tidak dapat melihat dengan lurus dan tidak dapat menebak secara burst.

4. Rolling Thunder ( X ) Ultimate

Menembakan seismic charge di kedua tangannya dan membuat gempa area yang terkena skill ini, musuh yang terkena skill ini akan mental ke atas dan terkena efek daze sehingga membuat mereka tidak dapat melihat dengan benar dan tidak dapat menembak secara burst.

Itulah dia pembahasan mengenai skill yang dimiliki oleh breach, agent ini memiliki banyak potensi untuk membantu timnya mendapatkan site ataupun menahan site karean memiliki banyak skill yang dapat membuat musuh kewalahan.
Tags : Games, FPS, Valorant