Guide Lengkap Commander Benny di Magic Chess

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-16 09:47:45

Setelah debut pertama di tahun 2020 - mode Magic Chess menjadi gameplay menarik di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan, pada Mode Chess menghadirkan keseruan bermain layaknya permainan catur dengan arah serta konsep yang agak berbeda. Ketika berada di mode Magic Chess diketahui cukup banyak pilihan Commander, namun tidak semua memiliki manfaat yang sama, seperti Commander Benny.

Nah pada ulasan kali ini, kami akan memberikan guide lengkap menggunakan Commander Benny di Magic Chess. Yuk kita simak ulasannya.

Skill Commander Benny di Magic Chess

Sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan Hero Benny di Magic Chess, alangkah baiknya jika mengetahui terlebih dahulu skill Commander Benny - jika belum mengetahui skill ini, tentunya kita akan mengalami kesulitan.

1. Skill Freezing Trap
Skill ini dapat menghasilkan efek freeze pada hero Magic Chess tim lawan ketika mereka bergerak mendekat. Biasanya skill ini akan langsung terlihat dampaknya dari awal permainan.

2. Skill Hunter’s Instinct
Skil ini membuat Benny cukup efektif ketika melakukan copy hero tim musuh, bahkan bisa saja hero yang telah berhasil tercopy dpat kita gunakan untuk mengupgrade bintang hero kita. Selain itu kamu juga dapat menjualnya untuk mendapatkan gold tambahan.

3. Skill King of Beasts
Pada skill King of Beasts memungkinkan Benny untuk memanggil creep terkuat tiap round sebelumnya dan pada tahap round creep untuk ikut serta bergabung dengan tim Magic Chess kita

Tips Guide Menggunakan Benny

Menggunakan Commander pada Mode Gameplay Magic Chess harus tepat dari segi menggunakan hero yang ada di Magic Chess, begitu pula dengan Commander Benny yang mana kita harus membuatnya semakin berguna serta bermanfaat maka dibutuhkan guide yang tepat. Nah, berikut strategi dan tips yang patut kamu coba :

1. Saat kamu memiliki Commander Benny, jangan ragu untuk menggunakan skill level Satu. Skill tersebut sangat berguna dampaknya ketika menggunakan sinergi Marksman, Mgae maupun Assassin.

2. Ketia naik level, sangat direkomendasi menggunakan skill tersebut dengan sinergi Weapon Celestial, Master dan Wrestler sebab sinergi tersebut cukup efektif.

3. Pastikan kamu manfaatkan skill level 3 daei Commander Benny dengan sinergi Mage, Marksman dan Weapon Master sebab dengan skill tersebut akan semakin efektif.

4. Ketika kamu mengetahui posisi Commander Benny dengan benar, hal tersebut menjadikan sebuah nilai tambah, sebab Commander Benny adalah Commander yang ahli dalam mengandalkan timing yang tepat.

5. Jangan lupa tingkatkan kemampuannya dengan sinergi. Beberapa sinergi mampu menghasilkan dampak yang baik untuk kemenangan permainan Magic Chess. Jadi pastikan jika kamu fokus pada line up, tetapi jangan lupa untuk memperhatikan hero-hero Magic Chess lainnya.

Nah itulah, guide lengkap menggunakan Commander Benny di Magic Chess yang patut kamu coba.



Tags : Games, MagicChess