Berikut Gameplay Dari Total War Saga: Troy

Oleh : ftrrahman | 2022-04-20 15:27:18

Dewa Yunani yang ditampilkan di Troy dapat mempengaruhi permainan dengan cara yang mirip dengan rekan-rekan Homer mereka, dengan pengaruh mereka mencakup seluruh faksi, daripada secara langsung campur tangan di medan perang. Mendapatkan bantuan dengan dewa yang berbeda membutuhkan pemain untuk menginvestasikan waktu atau mengorbankan sumber daya, tetapi juga memberikan berbagai manfaat saat permainan berlangsung.
Meskipun ada sedikit dokumentasi perang angkatan laut Zaman Perunggu, pertempuran laut telah dimasukkan dalam bentuk pertempuran pulau, terinspirasi oleh yang ditampilkan dalam Total War: Warhammer II – Curse of the Vampire Coast. Dewa Yunani Poseidon akan memainkan peran utama dalam pertempuran ini.
Pertarungan pahlawan versus pahlawan telah diterapkan di Troy, di mana dua pahlawan yang bertarung akan diberi ruang oleh unit terdekat, menciptakan area pertempuran melingkar dan mencegah unit lain untuk campur tangan. Beberapa pahlawan memiliki kemampuan bertarung aktif yang disebut Tantangan Ilahi, yang mengejek karakter lawan menjadi pertarungan satu lawan satu. Delapan pahlawan disertakan dalam permainan, seperti juara Yunani- Achilles, dan Pangeran Troy- Hector.
Mekanik kuda Troya memainkan peran utama dalam kampanye, muncul dalam kampanye pada saat-saat tertentu, dan memberikan bonus yang signifikan kepada pemain jika itu ditindaklanjuti dengan cukup cepat.
Troy memperkenalkan ekonomi sumber daya ganda baru yang mencerminkan kemajuan ekonomi barter pra-moneter dari pengaturan Zaman Perunggu. Lima sumber daya yang berbeda adalah makanan, kayu, batu, perunggu, dan emas, yang dapat ditemukan di berbagai daerah dengan tingkat kelangkaan yang berbeda-beda. Makanan dan kayu digunakan untuk merekrut unit permainan awal dan membangun bangunan sederhana, sedangkan struktur yang lebih tangguh akan membutuhkan batu, dan unit tingkat yang lebih tinggi akan membutuhkan perunggu. Emas sangat penting untuk perdagangan karena kelangkaannya yang universal.
Sistem diplomasi di Troy dibangun berdasarkan fitur dalam Total War: Three Kingdoms, memungkinkan Anda untuk menenangkan sekutu, musuh Anda menggantikan mereka, memungkinkan pemain untuk mengubah seluruh jalannya perang Troya. Fitur diplomatik baru lainnya yang unik untuk Troy juga akan diperkenalkan
Tags : TotalWarSagaTroy, Gameplay