3 Combo Skill yang Paling Gampang Valorant 2022!

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-06 12:55:34

Valorant telah menjadi salah satu game FPS taktikal yang sangat digemari para gamers di dunia. Mengusung komsep gameplay vriatif telah membuat game besutan Riot Games lebih menarik dibandingkan game dengan ganre lainnya. Terlebih jika kita bicara mengenai Agent yang masing-masing punya kemampuan khusus.

Seperti Hero yang terdapat pada game MOBA, tiap Agent sendiri memiliki skill yang menjadi ciri khas mereka. Kemampuannya pun tidak hanya individu, tapi juga bisa disinergikan dengan kemampuan dari Agent lainnya yang mamlu menghasilkan kombinasi yang sangat mematikan!

Nah pada ulasan kali ini, kami akan memberikan rangkum menarik seputar combo skill yang paling gampang di Valorant saat ini. Penasaran? Simak terus ulasannya!

Phoenix & Viper

Viper dan Phoenix mampu bekerja sama secara signifikan untuk menghalangi pandangan para musuh untuk memasuki tempat yang akan dituju dengan cepat.

Viper sendiri, akan menggunakan skill Poison Cold yang nantinya dapat dimasuki Phoenix untuk melakukan serangan dari sana. Sedangkan Phoenix akan menggunakan skill Blaze untuk memasuki tempat tersebut tanpa diketahui oleh musuh yang ada. Kombinasi kemampuan ini tergolong cukup kompleks.

Reyna & Omen

Kombinasi skill dari Reyna dan Omen dapat digunakan ketika memasuki tempat yang akan kita tuju dengan membuat musuh kehilangan pandangan mereka. Omen bisa menggunakan Paranoia ke arah tempat di mana musuh di perkirakan bersembunyi. Kemudian Reyna akan menggunakan Leer untuk menghalangi pandangan musuh dari segala area. Jika kemampuan ini berhasil dijalankan dengan baik, maka jarak pandang dari musuh akan sangat terbatas dalam jangkauan yang besar. Untuk mengakalinya, kombinasi ini juga bisa ditambahkan dengan smoke dari Omen untuk meningkatkan efektivitas yang dihasilkan.

Sage & Brimstone

Kombinasi antara Sage dan Brimstone sangat familiar dan dirasa cukup mudah digunakan untuk para pemula. Melalui kerja sama secara kompak, Sage serta Brimstone mampu membuat kesulitan bagi musuh di tempat sempit atau ketika mereka melakukan pemasangan bom. Kemampuan dua Agent ini akan berguna jika kamu mengombinasikannya dengan timing yang tepat. Brimstone memiliki skill berupa Incendiary dan Orbital Strike yang bisa memberikan damage kepada pemain dalam area yang cukup luas. Skill ini akan mematikan jika digabungkan dengan kemampuan Slow Orb dari Sage yang memberikan efek lambat kepada musuh. Kombinasi skill dari Brimstone dan Sage ini dapat memukul mundur musuh atau bahkan menimbulkan korban yang cukup banyak!
Tags : Game, Valorant